Pengurus Baru Senkom Sidoarjo Dilantik

SIDOARJO : Pengukuhan pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo Jatim dilakukan langsung oleh ketua umum Senkom H, Moh. Sirot, SH, SIP. di Gedung Barokah Sruni Gedangan Sidoarjo, Jumat malam (25/1/2013).

Didampingi pembina Senkom Mitra Polri pusat Brigjend Pol. (Purn) Drs. H. Edy Mulyadi, SH, Letkol Mar (Purn) H. Syukur, Sekjend H. Arif Nurokhim, SH,  pembina Senkom Sidoarjo, hadir juga ketua Senkom Tulungagung serta ketua Senkom Lamongan, pengurus Senkom Kab. Sidoarjo, ketua dan sekretaris Senkom tingkat kecamatan dan undangan lainnya.

Pengukuhan yang dilakukan ini merupakan agenda yang dilakukan setelah Senkom Mitra Polri Sidoarjo melaksanakan Musawarah Kabupaten (Muskab) pada bulan Nopember yang merupakan landasan legalitas yang diperlukan sebagai persyaratan sebuah organisasi dalam menjalankan semua kegiatan.

H. Moh Sirot dalam sambutannya mengatakan, agar Senkom Mitra Polri di Sidoarjo selalu bisa berkoordinasi dengan pemerintahan, kepolisian, TNI dan masyarkat dalam melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan kamtibmas, agar keberadaan Senkom Mitra Polri bisa lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat khususnya di Sidoarjo.

Sementara itu Jendral Edy Mulyadi berpesan, agar setelah dikukuhkan ini pengurus Senkom Kab. Sidoarjo bisa lebih baik dari pada kemarin, selalu bekerjasama antar pengurus sehingga dalam melaksanakan tugas bisa berjalan dengan baik, serta harus selalu siap membantu kamtibmas dimanapun berada.

Kepengurusan yang baru ini semoga menjadikan Senkom Sidoarjo semakin solid, saya percaya pada kemampuan masing-masing personil yang masuk di kepengurusan baru ini, harap H. Agus Mintono, SMB ketua Senkom Sidoarjo.

Sebanyak 50 pengurus Senkom Mitra Polri Kab. Sidoarjo masa bhakti 2013 s/d 2018 yang dikomandani H. Agus Mintono, SMB siap mengibarkan panij- panji Senkom Mitra Polri dimanapaun berada terutama di Kab. Sidoarjo. Siap berkoordinasi dengan pembina, kepolisian, instansi terkait dan masyarakat dalam menjalankan roda organisasi. (WG)
sumber: www.senkomsidoarjo.org

Posting Komentar

1 Komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)