Apel HUT Pemadam Kebakaran Madiun

Senkom.or.id | Madiun - Peringatan HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Madiun dilaksanakan di pendopo Kabupaten Madiun, upacara dipimpin langsung oleh Bupati Madiun H. Muhtarom yang diikuti oleh Satgas Damkar, Senkom Mitra Polri, Tagana, PMI, Linmas, Satpol PP,  PNS, BPBD (4/3/13).

Sebagaimana moto Damkar “Pantang Pulang sebelum api padam, walaupun nyawa taruhannya”, karena kebakaran tidak mengenal musim kalender dapat terjadi dimana saja dan kapan saja.
 
Untuk itu perlu memahami bagaimana mengendalikan api, karena api yang sudah tidak dapat kita kendalikan akan menjadi kebakaran yang dapat menimbulkan korban jiwa, kerugian harta dan asset lainya serta menimbulkan kerusakan lingkungan hidup maupun mengganggu kesehatan.

Api tidak dapat dihindari dari kehidupan kita, api teman hidup kita sehari-hari dan sangat kita butuhkan setiap harinya.

Kami datang atas undangan BPBD Madiun, Senkom hadir dalam apel ini 11 personil, kata Adie anggota Senkom Madiun.

Editor: Yusuf EM

Posting Komentar

1 Komentar

  1. mantap ! sekarang website SENKOM MITRA POLRI lebih variatif, banyak sumber informasi yang bisa di baca dan lebih eye catching. Terus semangat !
    JAYA 08.08Ambon

    BalasHapus

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)