Wakapolri Coba Alat Komunikasi Senkom

Senkom.or.id | Jakarta : Kecepatan  alat komunikasi yang digunakan Senkom Mitra Polri dalam menyampaikan informasi dari seluruh penjuru tanah air kepada aparat terkait di pusat, menarik perhatian Wakapolri Komjend Nanan Soekarna untuk mencobanya setelah penutupan diklat Kamtibmas dan Telematika di Gedung Minhajurrosyidin Lubang Buaya Jakarta Timur (11/4/13).

Di hadapan 500 peserta diklat telematika Nanan Soekarna melakukan komunikasi dengan Misyadi anggota Senkom Mitra Polri di Patumbak Medan Amplas Sumatera Utara mempergunakan HT yang tersambung se nusantara.

Silahkan terus koordinasi dengan kami dalam menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing dan selamat bertugas, kata
Nanan dalam komunikasi tersebut.

Komunikasi yang dilakukan Wakapolri langsung didengarkan dan direspon oleh anggota Senkom Mitra Polri di seluruh penjuru nusantara dengan mempergunakan HT.

Peralatan seperti inilah yang kami butuhkan, agar setiap tanda-tanda adanya kejadian adanya gangguan kamtibmas dapat segera disampaikan, tambahnya.

Alat komunikasi Senkom Mitra Polri terdiri dari analog dan digital, dengan swadaya memanfaatkan alat komunikasi masa lalu seperti HT dan Rig dimodifikasi untuk dimaksimalkan penggunaannya, digabung dengan teknologi masa kini sehingga bisa dipakai komunikasi jarak jauh seperti semboyannya menembus jarak tanpa batas.  (Yusuf)

Senkom.or.id


Posting Komentar

10 Komentar

  1. Menembus Jarak Tanpa Batas Bukan hanya Selogan, Namun Benar2 sudah dibuktikan. Maju Senkom, Jaya POLRI... Kaltim 08.03A

    BalasHapus
  2. Sukses senkom jabar01.10bandung

    BalasHapus
  3. WAK GENOK..... saya sangat2 bangga dengan senkom....

    JATIM 19.09

    BalasHapus
  4. kalau bisa video pidato wakapolri saat penutupan dipublikasikan wak genuk.,,.
    mantap itu,,

    jateng 07.08 A

    BalasHapus
  5. 1. Idem dengan Senkom Purworejo
    2. Juga gambar kerapihan barisan Bataliyon 1, 2, & 3. biar menjadi
    penyemangat bagi para anggota baru

    BalasHapus
  6. Sukses trus senkom mitra polri....rancak bana...rizal padang

    BalasHapus
  7. Terus Semngat Tetap kompak selalu dan makin solit

    SENKOM JAYA 16.08C

    BalasHapus

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)