Pangdam IX Udayana: Dinginkan Situasi dan Kondisi di Masyarakat

Senkom.or.id | Bali - Ketua dan Pengurun harian SENKOM Bali beraudensi dengan Pangdam IX Udayana dan diterima langsung oleh Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya, didampingi jajaran di Makodam IX Udaya, (7/3/14), di Makodam IX Udayana pukul 09.30 Wita.
 
Di dalam audensi tersebut Pangdam IX Udayana menyampaikan pesan yaitu, untuk mensinergitaskan  dan komunikasi agar ditingkatkan. Sharing semua komponen bangsa, akademisi dan pensiunan, karena Bali sebagai sentral kegiatan nasional dan internasional agar nyaman dan nyaman.

Segala kedaulatan bangsa dan suka duka dalam politik agar ikut serta mendinginkan situasi dan kondisi hubungan dengan masyarakat, alam, tokoh, jangan saling sikut. perlu adanya sosialisasi kegiatan apapun. TRI HITA KARANA sebagai histori dasar Bali. Dan juga dengan sering terjadinya kejadian gejolak alam, supaya bisa terpantau deteksi dini serta dapat disampaikan ke masyarakat luas informasi tersebut, tambahnya.

Sebelum bertemu dengan Pangdam IX Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya, Ketua dan pengurus SENKOM Bali di terima oleh Letkol Inf Arif Dwipayana.

Audiensi ke Kapolda Bali
AudensiSenkom Prov Bali juga dilakukan dengan Kapolda Bali  Irjen Pol Drs. Albertus Julius Benny Mokalu, SH.  didampingi oleh Dirbinmas, Kabid TI Pol beserta jajaran.

Dalam pertemuan tersebut beliau menyebutkan polisi tidak dapat menegakkan hukum sendiri tapi harus dibantu banyak elemen masyarakat. Polri juga pelu masukan dan berharap dapat mengayomi serta bisa benahi penegak hukum. (Bali 10.2)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. tks kpd PP Senkom khususnya deputi telematika atas tampilnya berita giat kami ini. 813

    BalasHapus

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)