Senkom Mitra Polri Seruyan Mendapat Penghargaan Dari Kapolda Kalteng

 


Seruyan, 11/02/2021 - Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Seruyan di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng untuk peletakan batu pertama ruang vicon dan renovasi Gedung SPKT Polres Seruyan serta meresmikan beberapa inovasi dan terobosan kreatif yaitu launching aplikasi Seruyan Investigation Control (SIC), program Polres Seruyan Mengantar BPKB, STNK dan TNKB (Sermatar BST), Gerbang Mako Polres.

 


“Kunjungan Kapolda Kalteng juga untuk memberikan motivasi bagi personel Polres Seruyan dalam melaksanakan tugas Kepolisian dimasa datang agar lebih bersemangat serta bersilaturahim dengan Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh, agama, tokoh pemuda dan tokoh adat ” ujar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si Kapolres Seruyan

 


Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Seruyan Ary Dadan menyampaikan “ Piagam penghargaan diberikan oleh Kapolda kepada Ketua DPRD, Ketua MUI, Ketua Dewan Adat Dayak dan Senkom Mitra Polri Kabupaten Seruyan atas partisipasi turut serta dalam pelaksanaan operasional disetiap tugas kepolisian sehingga tercipta suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Seruyan”.

 


Secara terpisah Abdul Muntolib,S.IP Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan “ Kami atas nama Pembina dan Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas Penghargaan yang diterima oleh Senkom Mitra Polri Kabupaten Seruyan, Ini bentuk perhatian khusus dari Polri yang sangat membanggakan bagi jajaran Senkom Mitra Polri Kabupaten Seruyan dan Senkom Mitra Polri se-Kaliman Tengah. Semoga Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten/Kota yang lain lebih termotivasi untuk meningkatkan sinergitas dengan Kepolisian di masing-masing wilayah”. (HAG)







Posting Komentar

0 Komentar