SENKOM SUMBAR GELAR RAPAT KONSOLIDASI TINGKATKAN KINERJA DAN PROFESIONALISME DI TAHUN 2021

Senkom.or.id I Padang – Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Sumatera Barat menggelar acara rapat konsolidasi dalam rangka pelaksanaan program kerja Senkom tahun 2021. Acara ini berlangsung di ruang serba guna Sekretariat Senkom Mitra Polri Prov. Sumatera Barat, Jl. M. Yunus No.12 Belakang BLPT Surau Balai Anduring, Padang, Minggu (31/1/2021).

Rapat konsolidasi Senkom Sumbar ini mengambil tema, “Dengan semangat kebersamaan dan pemberdayaan kita wujudkan organisasi professional menuju Indonesia maju”.

Dalam acara ini Sadi Asadillah Sekretaris Provinsi Senkom Sumbar menyampaikan materi peraturan organisasi dan jabaran program kerja Senkom Sumbar tahun 2021. 
“Diharapkan dengan pembekalan materi ini seluruh pengurus dan anggota Senkom Sumbar dapat bekerja maksimal dan lebih profesional dalam menghadapi program kerja tahun 2021 walaupun kita masih dalam situasi pandemi Covid-19, ujarnya.

Sementara itu Ketua Senkom Sumbar H. Noer Hidayatullah dalam arahannya mengatakan, “Terima kasih atas kerjasama dan semangat semua rekan-rekan pengurus dan anggota Senkom se Sumatera Barat dalam melaksanakan program kerja dan berbagai kegiatan di tahun 2020. Memasuki tahun 2021 kita harus tetap semangat dan meningkatlan kinerja serta kerjasama dengan para mitra Senkom. Kamtibmas dengan Polri, Kebencanaan dengan BPBD/BNPB dan Bela Negara dengan TNI serta dengan Pemerintah dan Instansi terkait, termasuk kerjasama dengan berbagai Ormas dan OKP lainnya ujar H. Noer Hidayatullah.

Lebih lanjut dikatakan Ketua Senkom Sumbar, “Alhamdulillah di awal tahun ini Senkom dengan kehandalan perangkat SDC (Senkom Digital Communication) nya telah menjadi leader bersama Forum Rembug Bersatu (FRB) dibawah bimbingan Ditbinmas Polda Sumbar mendapat penghargaan dari Kapolda Sumbar atas partisipasinya dalam kegiatan PAM Pilkada Sumbar 2020 dan Nataru 2021. 
Untuk itu walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19 kita harus terus tingkatkan kinerja dan pengetahuan SDM Senkom guna menghadapi program kerja dan tantangan di tahun 2021. Tidak lupa kita himbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan”, ujarnya.

Lebih lanjut Ir. H. Dandi L. Djoefri salah satu Dewan Pembina Senkom Sumbar juga mengatakan, “Seluruh pengurus dan anggota Senkom harus menjunjung tinggi 6 sifat luhur Senkom yaitu, rukun, kompak, jujur, amanah, kerjasama yang baik dan efisien. Dengan mengamalkannya maka yakinlah seluruh kegiatan dan program kerja Senkom dalam rangka pengabdian kepada masyarakat dan NKRI Insya Allah akan berjalan dengan baik dan lancar, ujarnya.

Rapat Konsolidasi Pengprov Senkom Sumbar ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti, peserta wajib memakai masker, menjaga jarak dan disediakan handsanitizer/tempat cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.(RKI)

Posting Komentar

0 Komentar