Kapolres Indragiri Hulu Lantik 7 Pengcam Senkom

Senkom.or.id | Inhu : Kapolres Indragiri Hulu AKBP, Aris Prasetyo Indaryanto S.Ik M.Si melantik tujuh kepengurusan Kecamatan Senkom Mitra Polri yaitu Kecamatan Batang Gansal, Batang Cenaku, Sebrida, Rengat, Rengat Barat, Pasir Penyu dan Lubuk Batu Jaya (6/7/13).

Pelantika yang berlangsung di AUla Mapolres Inhu dihadiri oleh Bupati, Dandim, dan seluruh Kapolsek sekabupaten Inhu serta 200 anggota dan calon anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam kata sambutannya Kapolres Inhu menyatakan salut dan bangga dengan hadirnya kepengurusan Senkom Mitra Polri di tingkat kecamatan, diharapkan kedepan bisa senantiasa terjalin hubungan kerjasama yang sinergis sehingga dengan hadirnya Senkom bisa memberikan kontribusi yang positif.

Hal ini sangat diperlukan karena mengingat keterbatasan dari jumlah personel kepolisian Kabupaten Inhu yang sangat minim yakni 500 personel saja. Selanjutnya beliau juga berharap kepada para Kapolsek sekabupaten Inhu untuk senantiasa memberdayakan Senkom Mitra Polri.

Usai ramah tamah di Rumah Dinas Kediaman Bupati Indragiri Hulu, dilanjutkan dengan seminar sehari yang menghadirkan tiga pembicara yakni dari Sosialisasi UU Lalin No.22 th. 2009 oleh Kasat Lantas Inhu, Sosialisasi Narkoba oleh Kasat Narkoba dan terakhir dari Kesbanglinmas.

Editor : Yusuf EM

Posting Komentar

0 Komentar