Polres Banyumas dan Senkom Sepakat Tingkatkan Kerjasama

Senkom.or.id | Banyumas - Meningkatkan kemitraan dan kerjasama Polri dengan masyarakat, Polres Banyumas melakukan MOU dengan Senkom Mitra Polri ditandai dengan penandatanganan MOUdi Aula Mapolres Banyumas, Rabu (12/6/13).

Hadir dalam acara tersebut para Kabag, Kasat Polres Banumas, Kapolsek se Polres Banyumas serta Pembina, Pengurus, dan Korcam Senkom Mitra Polri Kabupaten Banyumas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banyumas AKBP Dwiyono,S.Ik.,M.Si menyematkan PIN Pelopor Keselamatan Berlalulintas dan memberikan bantuan alat komunikasi HT kepada Senkom Mitra Polri Kabupaten Banyumas dan berharap sinergitas-kerjasama Senkom dengan Polres Banyumas terus meningkat.

Untuk meningkatkan peran dan partisipasi aktif pasca MOU, Senkom Mitra Polri Kabupaten Banyumas mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke 67 di Alun-Alun Purwokerto dengan kekuatan satu pleton.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Banyumas. Acara diwarnai pertunjukan drumband TK Bhayangkari dan tari-tarian dilanjutkan dengan mengikuti tasyakuran di Pendopo Bupati Banyumas.

Ketua Senkom Banyumas Suprapto, S.Pd menjelaskan, selain menyertakan satu pleton pasukan, Senkom Banyumas juga memasang spanduk tepat di kanan-kiri barisan pasukan upacara dan rangkaian karangan bunga. "Selamat dan Sukses HUT Bhayangkara Ke-67". (SUPRAPTO)

www.senkom.or.id
Editor: Yusuf Em


Posting Komentar

0 Komentar