Apel Gelar Pasukan Pilkada Pasuruan

Senkom.or.id | Pasuruan - Pemilihan Bupati Pasuruan (3/3/13) memerlukan situasi yang  kondusif agar dalam pelaksanaan peserta demokrasi ini berjalan lancar menghasilkan pemimpin seperti yang diharapkan masyarakat Pasuruan,  untuk itu Polres Pasuruan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi "Mantap Praja Untung Suropati 2012"  di Alun-Alun Bangil (28/2).

Selain dari kepolisian, Senkom Mitra Polri juga hadir dalam apel ini dan nantinya terlibat dalam pengamanan pilkada ini dengan menempatkan anggota Senkom di setiap TPS sesuai arahan dari Kapolres Pasuruan. Setiap anggota Senkom mengupdate informasi yang terjadi di TPS sebagai bahan laporan ke pihak yang berkepentingan.

Dalam hal ini Senkom Mitra Polri Kabupaten Pasuruan tetap netral/tidak underbow salah satu calon agar bisa konsentrasi di pengamanan. (Efendi / Jatim 20.06A)

Editor: Yusuf  Em

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Selamat bertugas, niat baik insya Allah akan dapat hasil bail pula.

    BalasHapus

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)