Kapolsek Wal Mas Resmikan Sekretariat Senkom Mitra Polri


Senkom.or.id | Luwu : Peresmian sekretariat Senkom Mitra Polri Kecamatan WALMAS Kabupaten Luwu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolsek WALMAS (4/5/13).

Dalam kesempatan ini Kapolsek dan Camat WALMAS menyematkan PIN penghargaan Mabes Polri dan PIN Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas kepada perwakilan anggota Senkom yang juga dihadiri oleh Camat WALMAS dan kepala-kepada desa setempat.

Kepengurusan Senkom Mitra Polri di Kabupaten Luwu sudah terbentuk sampai di tingkat kecamatan, agar koordinasi dan informasi di kecamatan dan desa dapat cepat tersampaikan ke pengurus di kabupaten.

Kabupaten Luwu memiliki wilayah geografis yang unik karena wilayahnya terbagi dua yang dipisahkan oleh sebuah daerah otonom yakni Kota Palopo, ada pun daerah yang terpisah tersebut adalah wilayah Walenrang dan Lamasi atau yang juga dikenal dengan sebutan WALMAS.

www.senkom.or.id
editor: Yusuf Em

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Sigit_Rama 5.1A13 Mei 2013 09.56

    sukses dan maju terus senkom luwu.. Semoga membawa kemaslahatan bagi masyarakat pada umum nya... Bravo senkom

    BalasHapus

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)