Sekda Sukabumi Minta Senkom Tidak Bermitra dengan Polri Saja

Senkom.or.id | Sukabumi : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Adjo Sardjono mewakili Bupati menerima audiensi pengurus kabupaten Senkom Mitra Polri Sukabumi (15/5), hadir juga Kasatpol PP, Kepala Kesbanglinmas dan Kepala Humas Pemda Kab. Sukabumi.

Pengurus Kab. Senkom Sukabumi mendapatkan kehormatan untuk dapat bertemu dan memperkenalkan diri kepada jajaran pejabat di lingkungan Pemda Kabupaten Sukabumi walaupun tidak dapat bertemu dengan bupati yang berhalangan hadir karena kegiatan mendadak di Jakarta.

Dalam sambutannya, Sekda menjabarkan bahwa wilayah Kab. Sukabumi dengan beraneka macam kerawanan baik dalam bencana atau dalam kerawanan trantib di masyarakat.

Ketua Pengkab Senkom mitra Polri Kab. Sukabumi mengatakan, bahwa organisasi ini diawali oleh sekelompok orang yang ingin membantu, menjaga ketentraman dan ketertiban di masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang aman, tentram dan nyaman sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar, baik itu kegiatan masyarakat di bidang ekonomi, sosial dan lain-lain.

Sekda meminta agar Senkom ini tidak hanya bermitra dengan Polri tetapi juga dengan pemerintah daerah, ditambahkan oleh kasatpol PP Kab. Sukabumi, Senkom sudah diterima dan dipersilahkan menggunakan fasilitas yang ada di lingkungan SAR daerah. Selanjutnya segera memerintahkan Kepala SAR Daerah agar menerima Senkom Mitra Polri untuk membantu giat-giat yang ada.

Idealitas yang ada pada Senkom Sukabumi jangan sampai berbenturan dengan masyarakat, kata Kepala Humas Pemda saat memberikan saran.

Segala saran dan masukan akan ditindaklanjuti dengan giat Senkom untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban di masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang nyaman dan tertib. (Andrianto)


www.senkom.or.id
Editor: Yusuf Em

Posting Komentar

0 Komentar