Gerak Jalan HUT RI ke 68 Mojokerto



Senkom.or.id | Mojokerto - Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 68 tahun di Kecamatan Sooko dan Pacet, Kab. Mojokerto ditandai dengan berbagai perlombaan.

Lomba gerak jalan sejauh 7 km start di lapangan SMU 1 Sooko finish di Terminal Brangkal - Kedungmaling diikuti 192 regu, Sabtu,7/9/2013.

Masyarakat antusias melihat peserta di sepanjang jalan, untuk melancarkan arus lalin, petugas gabungan diterjunkan dari Polsek, Pol PP, Koramil, Senkom Mitra Polri dan petugas keamanan lainnya.

Senkom Mitra Polri Kab. Mojokerto menempatkan beberapa personil terbagi di beberapa titik, perempatan Sooko, Surodinawan dan pertigaan Sambiroto. Sedangkan peserta di Kec Pacet mencapai 300 regu dan Senkom menugaskan 5 personil untuk membantu pengamanan. (Makki)


Editor: Yusuf EM

Posting Komentar

1 Komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)