Rapat Kerja KNPI Provinsi Jambi

Senkom.or.id | Jambi - Ir.H. Syarasaddin,M,Si Sekretaris Daerah Provinsi Jambi membuka secara resmi  Rapat Kerja Provinsi Dewan Pimpinan Daerah KNPI Provinsi Jambi, membuka secara resmi  Rapat Kerja Provinsi Dewan Pimpinan Daerah KNPI Provinsi Jambi, bertempat di Hotel Novita Kota Jambi. 15 November 2013.
 
Dalam arahannya, Ir.H. Syahrasaddin,M.Si menyampaikan, ”Pemerintah Provinsi Jambi,  sangat mengharap, melalui rapat kerja yang dilaksanakan KNPI dapat mengambil langkah, untuk meningkatkan peran dan antisipasi pemuda dalam pembagunan di Provinsi Jambi khususnya dan Bangsa Indonesia umumnya.

Dikatanya, “KNPI merupakan, wadah dari Organisasi kepemudaan  yang menghimpun berbagai komponen pemuda,

Pemerintah Provinsi, meminta kepada KNPI sebagai induknya organisasi  kepemudaan, agar dapat mengkoordinir gerak dan langkah operasionalnya, sehingga tidak salah arah, harap Sekda.

”Generasi muda, merupakan sumber daya potensial, penerima tongkat estafet kepemimpinan dimasa mendatang yang tentunya harus mempunyai bakal jati diri, sebagai anak bangsa yang mempunyai visi kedepan”.

Acara juga mendapat pencerahan atau pembicara pada rapat kerja KNPI. Dengan nara sumber, dari Dispora Provinsi Jambi, DPRD Provinsi Jambi, Perusahan dan Junarlis,  hadir juga pengurus Provinsi dan Pengurus Kota Senkom Mitra Polri Jambi.

Foto-foto:


 

Posting Komentar

0 Komentar