Senkom Payakumbuh Bezuk Kasat Bimas Polres

Senkom.or.id | Padang - Pengprov Senkom Mitra Polri Sumatera Barat yang diwakili oleh Ketua H. Sultoni, SH dan jajaran pengurus provinsi beserta Pengurus kota Senkom Mitra Polri Payakumbuh yang diwakili Ketua yaitu Widodo melakukan kunjungan bezukan terhadap Kasat Bimas Polres Kota Payakumbuh AKP. Yanisman, SH, yang dirawat dirumah sakit M. Jamil Padang, (18/3/14) . Kasat Bimas Polres Kota Payakumbuh sudah dirawat di RS M. Jamil lebih kurang 10 hari . 

Saya tidak menyangka kalau Senkom Mitra Polri kota Payakumbuh akan datang membesuk saya, apalagi yang datang tidak hanya dari pengkot Senkom Mitra Polri Payakumbuh tapi ternyata juga dari jajaran pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Sumatra Barat,  ujar Kasat Bimas.

Beliau dirawat karena perokok pasif dan ditambah lagi polusi asap kiriman dari kota Pekanbaru yang bertetanggaan dengan kota Payakumbuh yang sudah membahayakan di Sumatera Barat memancing parahnya kondisi beliau, ujar dokter spesialis paru-paru RS. M Jamil Kota Padang.

Dalam kelakar sebelum pamit pulang WAKA Pengkot Senkom Kota Payakumbuh H. Novrinaldi Djoelioes, SE mengatakan, mulai hari ini Kasat Bimas AKP.Yanisman,SE tidak hanya menjadi mitra lagi bagi kami
Senkom Mitra Polri tapi sudah menjadi bagian dari saudara Senkom Mitra Polri, karena selain personel Senkom Mitra Polri aktif membantu kepolisian ternyata tidak satupun anggota Senkom Mitra Polri yang merokok, beliau tersenyum terharu dan berterimakasih atas perhatian tersebut.

WAKA Pengkot Senkom Kota Payakumbuh menambah nmengatakan bahwa Senkom Mitra Polri Payakumbuh serta seluruh personel Senkom Mitra Polri yang ada di Indonesia ini tidak Ada yang merokok dan itu sudah diperkuat dengan penandatanganan "pakta integritas" Senkom Mitra Polri yang mana salah satu pointnya adalah bahwa kami Senkom Mitra Polri sanggup tidak merokok dan yang menjurus pada narkoba, dan apabila kami melanggar kami siap diberhentikan dari organisasi dan dikenakan hukum yang berlaku. (Rizal/Senkom Payakumbuh)

Posting Komentar

0 Komentar