Senkom Tarakan Melaporkan Hasil Rakernas ke Kapolres

Senkom.or.id | Tarakan - Sepulang dari Rakernas 1 yang diadakan pada tanggal 10 s/d 12 Juni 2014 di Jakarta, jajaran Pengurus Senkom Tarakan dalam hal ini Ketua dan Sekretaris menghadap ke Kapolres Tarakan untuk meyampaikan hasil Rakernas Tersebut. 

Bertempat di ruang Kapolres Tarakan, Royan Thohuri, SE sebagai sekretaris Senkom Tarakan menyampaikan hasil-hasil Rakernas yang telah diadakan beserta rekomendasi-rekomendasi untuk ditindaklanjuti. Ketua Senkom Tarakan Badaruddin menambahkan, disamping untuk bersilaturahim maksud kedatangan juga memohon arahan-arahan dan petunjuk Kapolres untuk kegiatan Pilpres yang akan dilaksanakan tidak lama lagi. 

AKBP Sarif Rahman, Kapolres Tarakan menyambut baik kedatangan Pengurus Senkom Tarakan dan salut atas peran senkom yang selama ini banyak membantu tugas Polri. Saat itu juga Kapolres Tarakan mengintruksikan kepada Kasat Binmas Polres Tarakan yang saat bersamaan juga mendampingi beliau agar setiap kegiatan Polres Tarakan melibatkan Senkom termasuk pengamanan pilpres, patroli dan kegiatan lainnya. 

Kapolres Tarakan juga meminta anggota Senkom untuk berkoordinasi dengan Babinkamtibmas setempat sebagai mata dan telinga untuk mewujudkan kamtibmas. Pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan Profil dan AD ART Senkom dari Ketua Senkom Tarakan kepada Kapolres Tarakan.

Posting Komentar

0 Komentar