Audiensi Senkom Riau ke KNPI

Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Riau saat beraudiensi dengan Pengurus DPD KNPI Riau
Senkom.or.id | Riau - Setelah Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-70 Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Provinsi Riau mengadakan audiensi dengan pengurus beserta jajaran KNPI Provinsi Riau, Selasa siang ( 19/8/2015 ) bertempat di Komplek Pusat Kegiatan Pemuda/PKP Jl.Diponegoro Gg. Pemuda No. 1 Pekanbaru.

Sentra komunikasi (Senkom)  Mitra Polri merupakan Organisasi kemasyarakatan dan Kepemudaan, melalui Pemuda Senkom sudah menjadi bagian KNPI baik di DPP maupun di DPD Provinsi dan Kabupaten/kota Seluruh Indonesia tak terkecuali di Provinsi Riau.

Audensi Senkom Mitra Polri kali ini disambut langsung oleh Ketua KNPI Riau Ari Nugroho dan jajarannya. Hadir dari Senkom Mitra Polri Provinsi Riau,  diantaranya H. Suwito DSU Ketua Senkom Provinsi Riau, Yefrizal,SE kepala humas Senkom provinsi Riau, serta didampingi oleh pengurus lainnya. sedang dari KNPI Provinsi Riau adalah Ari Nugroho Ketua KNPI Provinsi Riau beserta beberapa pengurus inti lainnya.

Ari Nugroho Ketua KNPI Riau dalam pertemuan tersebut mengatakan, "Kami atas nama KNPI Provinsi Riau mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Senkom Mitra Polri Provinsi Riau dan Senkom merupakan OKP yang sudah mendukung program KNPI Riau." Ungkap Ari Nugroho tokoh muda Riau ini.

"Saya berharap kedepannya antara KNPI Riau dan Senkom Mitra Polri Provinsi Riau akan selalu tetap terjalin dan terjaga komunikasinya. Karena KNPI Riau milik OKP yang ada di Provinsi ini." Harap Ari

Ketua Senkom Riau H Suwito DSU saat dikonfirmasi Media Sigap mengatakan, "Senkom Mitra Polri siap mendukung program dan kinerja KNPI Riau. Kami (Senkom_red) siap dipanggil kapan dan dimanapun," Ujar Suwito.

Suwito dalam Audiensi ini juga menyampaikan bahwa Senkom Mitra Polri Riau akan mengadakan Workshop Senkom Mitra Polri Provinsi Riau yang dihadiri oleh 600 personil Senkom Mitra Polri dari Kabupaten/kota di Riau.

Senkom Mitra Polri Provinsi Riau adalah OKP ketiga yang melakukan Audiensi dengan KNPI Provinsi Riau hal ini di ungkapkan langsung oleh Ketua DPD KNPI Riau Ari Nungroho.
Ketua Senkom Mitra Polri Riau H Suwito, Ketua DPD KNPI Riau Ari Nugroho, Kepala Humas Senkom Riau Yefrizal, SE dan Jajaran pengurus DPD KNPI Riau, saat Audiensi di Sekretariat DPD KNPI RIAU

Posting Komentar

0 Komentar