PLH Walikota Binjai: Senkom Tertib Laporan

Kapolres Binjai Mulya Hakim Sholihin,SIK menyelempangkan selendang duta kamtibmas
Senkom.or.id | Binjai - Sabtu 22 Agustus 2015 Senkom Mitra Polri kota Binjai mengadakan Workshop Kota Peningkatan Kapasitas Kinerja Senkom Mitra Polri kota Binjai tema "Menuju organisasi Solid, Profesional dan Mandiri' diikuti 150 personil dari pengurus dan anggota Senkom sekota Binjai.

Dihadiri Kapolres, Dandim 0203/langkat, PLH Walikota Binjai, BNNK,BPBD dan OKP, dihadiri juga Ketua Prov.Sumut H.I Wayan Suada,SH.A.Ptnh,MH beserta sekretarisnya.

Kapolres Binjai Mulya Hakim Sholihin,SIK membuka sekaligus penyelempangan selendang DUTA KAMTIBMAS, Beliau apresiasi dan terima kasih kepada panitia yang bisa melaksanakan acara workshop dan kontribusi Senkom selama ini dalam giat di Polres selalu ikut (pam lebaran, natal, tahun baru, kerja bakti dan sosial lain nya).

Sambutan PLH Walikota diwakili Drs.janu Lubis mengatakan, Senkom merupakan satu-satunya ormas yang membuat kegiatan mengundang pejabat dan tidak minta-minta (bawa profosal bantuan) dan tertib laporan ke kesbangpol dan Linmas.

Dalam workshop kali ini diisi pemateri dari Polres (Kamtibmas keamanan lingkungan), dari Dandim (wawasan kebangsaan), dari BNNK(Bahaya narkoba), dari BPBD (Tanggab Darurat)

Posting Komentar

0 Komentar