Kapolres Bojonegoro Harap Senkom lebih Solid dan Maju

Senkom.or.id | Bojonegoro - Pelantikan pengurus baru Senkom Mitra Polri Bojonegoro Masa Bakti 2019-2024 berlangsung di Gedung Rupatama Polres Bojonegoro Jl. MH Tamrin No.46, Kab Bojonegoro, Selasa siang (14/1/2020) pukul 13.00 WIB.

Agenda Lima Tahunan bagi kelangsungan Senkom Kab Bojonegoro tersebut dihadiri Jajaran Polres Kab Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Kalaksa BPBD di wakilkan. Serta Wakil Ketua Senkom Provinsi Jawa Timur  Sarjono,S.H., Sekretaris Wahjoe Soetiono, S.Sos, dan Wakil Sekretaris M. Efendi

Pelantikan langsung dilantik oleh Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur Sarjono, S.H . Ketua Senkom Mitra Polri Kab Bojonegoro dan pengurus lainnya yang baru, Sekretaris Senkom Provinsi Wahjoe Soetiono, S.Sos, terlebih dahulu membacakan Surat Keputusan ( SK ) kepengurusan Senkom Mitra Polri Kab Bojonegoro Masa Bhakti 2019-2024.

Selanjutnya Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur dengan disaksikan oleh seluruh peserta tamu undangan yang hadir, mengukuhkan Ketua dan Pengurus yang baru. Usai disumpah barulah Pemasangan Tanda Jabatan dipasangkan oleh kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan SIK MH kepada Ketua Senkom Mitra Polri Kab Bojonegoro yang baru M Ridwan, S.T. sebagai tanda resminya jabatan yang diemban, lanjut dengan menyerahkan Bendera Pataka dengan mengucap “Siap Kibarkan Panji-panji Senkom”, kemudian pembacaan Ikrar Senkom, dan dilanjutkan dengan sambutan.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan S.I.K., M.H, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Senkom Mitra Polri khususnya di wilayah Kab Bojonegoro yang telah berperan aktif mendukung kinerja Polri dan Instansi-instansi Pemerintahan terkait yang selama ini telah berjalan dengan baik. Semoga dengan dilantiknya Ketua dan pengurus yang baru, Senkom Kab Bojonegoro lebih Solid dan tambah maju dalam Menjaga Kamtibnas.

Setelah sambutan selesai, dilanjutkan memberikan cindramata Wakil Ketua Senkom Jawa Timur Sarjono, S.H kepada Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, S.I.K. M.H . kemudian kegiatan ditutup dengan Do’a, dan menyanyikan lagu Mars Senkom serta bagimu Negeri, lanjut dengan sesi foto Bersama, dan terakhir diselesaikan dengan Ramah Tamah. (Bjn-Aig)

Posting Komentar

0 Komentar