Senkom Laweyan Semprot SMP Asy-Syifa Sukoharjo Boarding School

Senkom.or.id | Surakarta - Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Laweyan Surakarta Fathul Bari bersama 7 anggota dan masyarakat sekitarnya melaksanakan penyemprotan desinfektan di sejumlah masjid dan rumah warga untuk menanggulangi penyebaran wabah virus Korona .

"Kegiatan tersebut bentuk kepedulian Senkom dan memenuhi intruksi Walikota supaya membudayakan gotong royong dan hidup bersih di lingkungan masing-masing dan mengajak masyarakat tetap berada di rumah sesuai arahan walikota". Kata Fathul.

Penyemprotan dilakukan ada Selasa 24/03/2020 dimulai pukul 08.00, sasarannya ada beberapa tempat ibadah yang disemprot desinfektan sampai SMP Asy-Syifa Sukoharjo Boarding School di Ngemplak Baru, Rt 04/01, Gentan, Baki, Sukoharjo.
 
Salah satu toko masyarakat, Suwarto Rt 3/Rw Bendosari,  Pajang, Laweyan, Surakarta mengatakan, ini kegiatan yang simpatik peduli terhadap lingkungan masyarakat yang perlu diapresiasi setinggi-tingginya, teruskan kegiatannya semoga Allah SWT meridhoi dan diberikan kesehatan kewarasan umur panjang dan surga firdaus. ( Ghoni )

Posting Komentar

0 Komentar