Jumlah Warga Terpapar Covid-19 Meningkat, Senkom Mitra Polri Mojolaban Semprot Desinfektan Tiap Dua Hari


Senkom.or.id I Sukoharjo - Senkom Mitra Polri Kecamatan Mojolaban melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di wilayah Dukuh Gondang Kulon RT 03 RW 09 Desa Joho Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (17/7/2021).

Partono selaku Koordinator Senkom Mitra Polri Kecamatan Mojolaban menjelaskan kegiatan ini dilakukan setiap 2 hari sekali mengingat bertambahnya warga yang terpapar Covid-19 di Wilayah Dukuh Gondang Kulon RT 03 RW 09 Desa Joho Kecamatan Mojolaban kabupaten Sukoharjo.

"Setiap 2 hari kami melakukan penyemprotan desinfektan mengingat bertambahnya warga yang terpapar Covid-19 di Wilayah kami," ujarnya.
Partono menjelaskan juga setelah mendapat info dari bidan desa bahwa ada warga yang terpapar Covid-19 dan isoman di rumah, anggota Senkom Mitra Polri berkoordinasi dengan Ketua RT dan warga masyarakat untuk melakukan penyemprotan desinfektan. 

"Setelah dapat info dari Bidan Desa bahwa ada warga yang terpapar Covid-19 dan Isoman di rumah, kami langsung berkoordinasi dengan Ketua RT dan warga masyarakat untuk melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan kami," ujarnya. (bayu)

Posting Komentar

0 Komentar