Satgas Covid-19 Lakukan Monitoring Dalam Pelaksanaan PPKM Di Kota Pekanbaru

Senkom.or.id I Pekanbaru - Tim satgas Covid-19 yang terdiri dari TNI , BPBD , SENKOM MITRA POLRI, Satpol PP Dan KESBANGPOL melakukan pengawasan maupun monitoring di beberapa sektor esensial dan non esensial di sepanjang Jalan H.R Subrantas yang terletak di dua Kelurahan tersebut, tepatnya Kelurahan Sialang Mungu dan Kelurahan Tuah Karya  Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru hari Kamis (29/07/2021).

Dalam arahannya di lapangan tim satgas Covid-19 melakukan sosialisasi secara persuasif mengajak serta memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 yang masih belum sirna dari Kota Pekanbaru ini atau biasa disebut dengan julukan Kota Madani.

Yazid Efendi anggota Senkom Mitra Polri Kecamatan Tuah Madani yang tergabung dalam tim satgas Covid-19 tersebut menuturkan, kami berharap kepada masyarakat kota Pekanbaru  agar bisa disiplin dan bekerja sama dalam rangka pencegahan penularan virus Corona ini, sehingga kota Pekanbaru masuk Zona Hijau  dan kegiatan masyarakat kembali normal seperti sediakala.
Terhitung mulai  tanggal 24/07/2021 kota Pekanbaru mulai melakukan PPKM, sesuai dengan Surat Edaran Walikota Pekanbaru Nomor : 15/SE/ SATGAS/2021 Tentang Pedoman Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level IV di Kota Pekanbaru. Serta berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor : 700/BKBP-Wasnaspk/VII/226/2021 tanggal 26/07/2021. *(yzd/tri)

Posting Komentar

0 Komentar