Koordinasi Ketum dengan Kapolri Jelang Munas IV Senkom Mitra Polri

 


Jakarta - Ketua Umum Senkom Mitra Polri, H. Katno Hadi, SE, M.M., didampingi Sekretaris Jenderal H.Arif Nurokhim, S.H., diterima Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di ruang kerjanya. Rabu,29/6/2022, dalam rangka koordinasi, audiensi sekaligus mengundang Kapolri untuk hadir pada acara Musyawarah Nasional (Munas) IV Senkom Mitra Polri yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2022.


Hadir juga dalam pertemuan tsb antara lain Kabaharkam Polri, Kakorbinamas Baharkam Polri, Asops Kapolri, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam, Dirbintibmas dan lainnya yang juga ikut mendengarkan paparan dari Ketum yaitu melaporkan kegiatan Senkom Mitra Polri yang sudah dilakukan selama ini seperti bidang Kamtibmas, Penanganan Covid sebagai Tracer, hingga pemulasaran jenazah covid-19.



Kehadiran kami dalam rangka silaturrahmi dengan Kapolri dan sekaligus mengundang beliau pada Munas IV Senkom Mitra Polri yang akan dilaksanakan pada tgl 19 s/d 20 Juli 2022. Alhamdulillah beliau berkenan hadir dan sudah dicatat untuk diagendakan oleh staf pribadinya. Beliau juga akan memberikan pembekalan untuk peserta Munas, kata H. Katno Hadi usai bertemu Kapolri.


Munas IV Senkom Mitra Polri tahun 2022 direncanakan akan dilaksanakan secara hibrid di Pusat Pendidikan dan Latihan (PUSDIKLAT) Senkom Mitra Polri Depok, diikuti peserta dari 34 Provinsi dan undangan lainnya. (yus)

Pembaca lain juga membaca ini: 

Special Call Road To Munas 4 Senkom Mitra Polri



Posting Komentar

0 Komentar