Pendaftaran Diklat Kamtibmas dan Telematika


Jakarta : Meningkatkan kinerja dan kesiapan anggota Senkom Mitra Polri dalam membantu kamtibmas di seluruh Indonesia, Pengurus Pusat Senkom bersama Mabes Polri akan mengadakan Diklat Kamtibmas dan Telematika (9 - 11 April 2013) di Taman Wisata Permata Buana Jawa Barat.

Diklat kamtibmas dan  telematika ini dapat diikuti oleh khusus anggota Senkom Mitra Polri yang memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan oleh PP Senkom. Diantaranya adalah masing masing provinsi kabupaten atau kota mengirimkan 2 anggota yang belum pernah mengikuti pelatihan semacam ini dan salah satunya dari bidang telematika.

Sengaja kami sampaikan ini jauh-jauh hari, papar H. Arif Nurokhim, SH Sekjen Senkom agar peserta bisa menyiapkan sedini mungkin sebelum mengikuti pelatihan kamtibmas dan telematika tingkat nasional ini, terutama peserta yang dari luar pulau Jawa, karena batas akhir pendaftaran adalah 28 Pebruari 2013, dan tidak menerima pendaftaran saat pelaksanaan Diklat.

Silahkan calon peserta menghubungi ketua Senkom Prov, Kab/Kota masing-masing untuk mempelajari surat perintah maupun undangan dan persyaratan diklat kamtibmas dan telematika yang telah kami kirimkan, tambahnya. 

Sementara itu khusus ketua Provinsi Senkom Mitra Polri se Indonesia pada saat yang bersamaan akan mengikuti RAKORNAS (Rapat Koordinasi Nasional) dengan Mabes Polri, untuk menunjang Rakornas tsb maka setiap provinsi supaya menyiapkan laporan kegiatan Senkom di wilayah masing-masing selama tahun 2012 yang lalu. (WG)

Posting Komentar

13 Komentar

  1. Ass. Selamat utk tampilan baru www.sekom.or.id , lebih komunikatif.
    Semoga sukses & barokah , Amiiiiin..... (JABAR l3.09.A)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali. silahkan kirimkan artikel tentang Komunikasi atau Teknologi, naskah yg layak muat akan kami tayangkan.

      Hapus
  2. Sukses untuk SENKOM,bagaimana cara utk bergabung dgn SENKOM?saya agak kesulitan utk mendapatkan infonya,posisi saya di Bandung,terima kasih

    BalasHapus
  3. Sukses buat SENKOM MITRA POLRI
    Semoga Jaya selalu.... (JATIM 19.09)

    BalasHapus
  4. bagaimana caranya untuk mendaftar sebagai peserta diklat kamtubmas dan telematika 2013 melalui email (sulsel1.20)

    BalasHapus
  5. bagaimana caranya untuk mendaftar sebagai peserta diklat kamtibmas dan telematika 2013 melalui email (sulsel 11.20)

    BalasHapus
  6. SELAMAT DAN SUKSES SELALU MENYERTAI SENKOM MITRA POLRI
    TAMPILAN BARUNYA LEBIH MANTAP UNTUK PERKEMBANGAN KEDEPAN.
    TERUS SEMANGAT DAN SELALU WASPADA..(RIAU 11.02)

    BalasHapus
  7. Untuk lebih mengetahui kegiatan-kegiatan senkom seluruh indonesia maka tiap provinsi mengirimkan foto dan berita ke senkom pusat untuk ditampilkan di senkom.co.id sehingga lebih mengetahui seluruh kegiatan senkom seluruh indonesia.Tetap semangat....

    BalasHapus
  8. senkom emang okee...semoga lebih maju dan bermanfaat buat masyarakat,bangsa dan negara..amiiin...( Riau 1 )












    BalasHapus
  9. Salam sejahtera, semoga sukses selalu untuk Senkom Mitra Polri di seluruh Nusantara....

    dari Senkom Jaya 16.08c
    www.jaya1608c.blogspot.com

    BalasHapus
  10. saya rasa tampilan web senkom perlu diperbarui temanya biar terlihat lebih modern elegan dan tentunya komunikatif. Terima kasih. Sukses selalu untuk SENKOM! Selamat Bertugas!

    BalasHapus
  11. Bagaimana caranya untuk menjadi kesatuan anggota SENKOM..mohon infonya di no 087850231548. Sekian terimakasih..salam sejahtera

    BalasHapus
  12. Bagaimana cara bergabung menjadi mitra polri? 085693614848

    BalasHapus

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)