Senkom Belitung Dukung Lomba Kebersihan Antar Polsek

Senkom.or.id | Belitung : Pengurus Daerah Senkom Mitra Polri Kabupaten Belitung merapat ke Mapolsek Tanjungpandan, Senin (3/6) untuk melaksanakan salah satu program kerja Senkom Kabupaten Belitung yaitu audiensi dengan instansi terkait.

Dalam pertemuan ini ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Belitung menyampaikan bahwa audiensi ini adalah program kerja tahunan, memperkenalkan kepengurusan daerah sekaligus  melanjutkan instruksi Pengurus Pusat Senkom yaitu tentang pembentukan Polseksisasi yang sudah dibentuk pada Tanggal 9 Maret 2013, terpilih Suwandi sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Tanjungpandan, dan meminta arahan, pembinaan dari Kapolsek Tanjungpandan dalam rangka Tupoksi sebagai mitra polri yang ada di kabupaten Belitung, khususnya yang berada di Tanjungpandan.
           
Kapolsek Tanjungpandan Kompol Muhammad Nizar,S.E menyambut baik atas kedatangan dan tujuan Pengurus Daerah Senkom Mitra Polri Kabupaten Belitung dan mendukung berbagai kegiatan Senkom, juga memberikan kesempatan apabila Senkom ingin melaksanakan kegiatan-kegiatan selama kegiatan tersebut positif, dan siap memfasilitasi apabila membutuhkan bantuan dari Polsek Tanjungpandan.

Beliau juga memberikan penawaran yaitu mempersilahkan Senkom melaksanakan kegiatan seperti bakti sosial, pengamanan hajatan warga, pengamanan konser musik, pengamanan pertandingan olahraga.

Ketua Senkom Kabupaten Belitung siap membantu Mapolsek untuk mempersiapkan lomba kebersihan Polsek yang diadakan Polda Kepulauan Bangka Belitung, dan langsung menerjunkan anggota Senkom untuk melaksanakan bakti sosial di Mapolsek Tanjungpandan pada Tanggal 8 dan 13 Juni 2013.

Acara audiensi berlangsung santai namun tetap serius dan ditutup dengan foto bersama, setelah uudiensi dilanjutkan dengan membantu pengamanan sekaligus pengendali jalur lalu lintas di hajatan pernikahan warga. (Senkom Belitung)

www.senkom.or.id
Editor: Yusuf Em

Posting Komentar

0 Komentar