.

.
Headlines
Published On:Rabu, 19 Juni 2013
Posted by Senkom Mitra Polri

Senkom Karangasem Bali Segera Tempati Kantor Baru

Senkom.or.id | Bali : Kapolres Karangasem AKBP Rudi Effendy, SIK  berharap Senkom Karangasem bisa menempati kantor Polsek di Jl. Bhayangkara No.1 Amlapura yang sudah lama tidak ditempati agar bisa digunakan untuk kegiatan SENKOM.

Hal ini dikatakan saat Kapolres menerima kunjungan kerja Pengurus SENKOM Mitra Polri Kabupaten Karangasem awal Mei lalu.

Pemakaian kantor ini agar Senkom Karangasem lebih aktif dalam melakukan kegiatan khususnya menjaga kamtibmas serta segera bisa berkoordinasi jika ada informasi.

Karena kantor ini sudah lama tidak terpakai, pihak Polres akan memperbaiki agar layak digunakan.

Pengurus harian Senkom Provinsi Bali,  pengurus harian Karangasem serta pembina Senkom Kabupaten Karangasem telah melakukan survey ke kantor tsb (24/5) dilanjutkan dengan menjalin komunikasi lebih intensif antara pengurus provinsi dengan pengurus kabupaten diantaranya sosialisai penyampaian materi hasil dari Diklat Kamtibmas dan Telematika Angkatan IV di Jakarta beberapa waktu yang lalu. (Ihsan)

www.senkom.or.id
Editor: Yusuf Em

About the Author

Posted by Senkom Mitra Polri on 01.47. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Senkom Mitra Polri on 01.47. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Senkom Karangasem Bali Segera Tempati Kantor Baru"

Leave a reply

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Menembus Jarak Tanpa Batas

Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan

Radio Kamtibmas

Free Shoutcast HostingRadio Stream Hosting

Translate

Video: Senkom Mitra Polri - Antara TV

Fans Page

Cara Selamat Berkendara