Audiensi Pengurus Senkom Mitra Polri dengan KODIM 0727 Karanganyar

Senkom.or.id | Karanganyar - Pengurus dari jajaran SENKOM Mitra Polri Kabupaten Karanganyar melakukan Audiensi dengan Komandan Kodim 0727 Karanganyar Letkol. Inf. Eddy Basuki, Kamis (23/1/14).

Dalam suasana hangat, Ketua SENKOM Mitra Polri Kabupaten Karanganya, Budi Prasetiyo, SH., MH. menyampaikan bahwa SENKOM Mitra Polri adalah lembaga yang bergerak di bidang kamtibmas, sosial dan kebencanaan dengan ending NKRI tetap utuh dan terjaga. Dalam kesempatan ini disampaikan juga bahwa anggota SENKOM Mitra Polri di Karanganyar adalah mandiri dan berasal dari hampir semua kalangan, mulai dari tukang sayur keliling sampai Anggota DPRD. Dengan Potensi ini diharapkan semua informasi dapat ditangkap demi keutuhan NKRI.

Komandan Kodim 0727 Karanganyar menyatakan terima kasih atas kehadiran SENKOM Mitra Polri yang selama ini telah bergabung dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0727 Karanganyar, baik kerja bakti, donor darah maupun Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya beberapa saat yang lalu. 

Dandim juga menyampaikan harapan SENKOM Mitra Polri untuk selalu melakukan sosialisasi tentang Wawasan Kebangsaan dan menyampaikan arahan apabila ada warga masyarakat yang dinilai mengarah ingin lepas dari NKRI.

Perihal penanganan kebencanaan Dandim mempunyai wacana ke depan untuk satu barak satu komando, karena selama ini penganganan sosial masih mengedepankan antribut Parpol, LSM atau yang lainnya. Di akhir Audiensi ini Dandim berharap SENKOM Mitra Polri bisa lebih bermanfaat dan bekerjasama yang sudah baik bisa ditingkatkan.

Pada kesempatan ini SENKOM Mitra Polri menyerahkan Profil Program Kerja SENKOM Mitra Polri tahun 2013-2018. Audiensi ini ditutup dengan foto bersama Komandan Kodim 0727 Karanganyar dan Pasi Intel Kodim 0727  Lettu Suryanto dengan jajaran Pengurus SENKOM Mitra Polri Kabupaten Karanganyar.



Posting Komentar

0 Komentar