Senkom Belitung Menghadiri Tatap Muka Pejabat Polres

Senkom.or.id - Senkom Belitung menghadiri tatap muka masyarakat dengan pejabat Polres Belitung yang baru dilantik di depan kantor BKPM Kabupaten belitung, Rabu (21/5/14) pukul 08.00 Wib.

Menurut ketua Senkom kabupaten Belitung yang juga wakil ketua BKPM, acara berjalan santai namun tetap tersusun dengan rapi, acara tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan pejabat polres belitung.
 
Adapun perubahan posisi terjadi diantaranya pada jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Tanjungpandan dan Kapolsek Sijuk. Hadir dalam sertijab ini para perwira yang bersangkutan dan perwira polisi lainnya di Polres Belitung serta ibu-ibu Bhayangkari.

Posisi Kabag Ops yang semula dijabat Kompol Andi Batara digantikan Kompol Muhammad Nizar. Kompol Andi Batara mendapatkan promosi jabatan menjadi Waka Polres Bangka Selatan (Basel). Kompol Nizar yang semula menjabat Kapolsek Tanjungpandan digantikan Kompol Paulus Sonny Bhakti Wibowo.

Jabatan Kasat Intelkam yang semula diisi AKP Agus Handoko saat ini dijabat oleh Iptu Bimantoro Kurniawan. Posisi Kasat Lantas yang semula dijabat oleh AKP Jecson R Hutapea digantikan kepada AKP Adnan Wahyu Kasogi. Sedangkan Kasat Reskrim juga mengalami perubahan dari AKP Jimmy Kurniawan kepada AKP Joko Handono.

Jabatan Kasat Binmas yang semula dijabat AKP Mahmud digantikan Iptu Eka Asmayani. Sementara itu posisi Kapolsek Sijuk juga mengalami pergantian dari AKP Ade Amri kepada Iptu Wendi Indra Yudha Prasetya. Sebagai informasi tambahan, Iptu  Bimantoro Kurniawan dan Iptu Eka Asmayani merupakan suami istri.

Kapolres Belitung, AKBP Bobby Marpaung mengatakan sertijab ini sebagai momentum penting dalam upaya memenuhi kebutuhan personel. Hal ini untuk menjamin adanya dinamika organisasi dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan yang perlu terus dilakukan oleh setiap organisasi, tak terkecuali di tubuh Polri.

Posting Komentar

0 Komentar