Senkom Tarakan Pamit pada Walikota untuk Ikut Rakernas

Senkom.or.id | Tarakan - Ketua Senkom Mitra polri Kota Tarakan melakukan audiensi dengan Walikota Tarakan Ir. H. Sofian Raga, M.Si di Kediaman Walikota Tarakan (30 Mei 2014). Badaruddin, Ketua Senkom Tarakan menyampaikan selamat atas dilantiknya Walikota Tarakan beberapa waktu yang lalu, dan ucapan terima kasih disampaikan karena disela-sela padatnya kegiatan beliau menerima kedatangan Ketua Senkom Tarakan beserta jajaran dan didampingi oleh Pembina Senkom Kota Tarakan dengan penuh kekeluargaan. 

Dalam pertemuan ini Badaruddin menyampaikan harapan kepada Walikota untuk memberikan masukan dan bimbingan untuk program kerja Senkom ke depan dan sekaligus mohon doa restu kepada Walikota bahwa Senkom Tarakan akan mengirimkan utusan Pengurus Senkom Kota untuk mengikuti kegiatan Rakernas Senkom Mitra Polri yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Walikota Tarakan Ir H. Sofian Raga,M.Si mengapresiasi Kepada Senkom Tarakan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Pemerintah Kota Tarakan seperti Pengamanan Pilwali, Pileg dan kegiatan-kegiatan lainnya yang selama ini telah dirasakan oleh masyarakat Tarakan, dan berharap untuk dapat bertatap muka dengan seluruh jajaran pengurus Senkom Kota Tarakan di lain waktu.

Pertemuan ini diakhiri dengan penyerahan Profil dan AD ART Senkom serta Susunan Pengurus Senkom Kota Tarakan Oleh Ketua Senkom kepada Bapak Walikota Tarakan.

Posting Komentar

0 Komentar