Diklat Senkom MItra Polri Pacitan

JATIM, Pacitan, Kapolres Pacitan AKBP Taryadi, S.Ik. mewakili Bupati Pacitan secara resmi membuka Diklat Kamtibmas, Wawasan Kebangsaan dan Kebencanaan. Pembukaan acara Diklat ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD, Kasdim 0801 mewakili Dandim, Kalaksa BPBD Kabupaten Pacitan, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Pacitan (14-15/1/15)

Pengprov Jatim hadir dalam acara ini diikuti Pengkab/Pengkot Senkom se eks Karesidenan Madiun. Tercatat sejumlah 131 anggota sebagai peserta Diklat. Selain itu hadir seluruh Kapolsek se Kabupaten Pacitan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengprov Senkom Jawa Timur mengharapkan setelah Diklat ini para peserta bisa mengimplementasikan guna semakin meningkatkan sinergitas dengan seluruh mitra yang ada.

Bupati Pacitan, dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kapolres juga mengharapkan peran serta aktif seluruh anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Pacitan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Pacitan yang kondusif.

Acara pembukaan ini juga dimeriahkan Korpsik Suara Tanda Batas yang terdiri dari  Paduan Suara Kampus STKIP, Arnet Music Scool, Marching Band SMP Negeri 3 Pacitan. sebagai salah satu wujud penguatan kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat. Senkom Mitra Polri menembus jarak tanpa batas. (joe/150115)

Posting Komentar

0 Komentar