Pameran Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke-11

Bupati, Kappolres, Ketua DPRD, Sekda, Ketua PKK DAN Kepala BPBD Serdang Bedagai berkunjung ke stan BPBD
Senkom.or.id - Pemerintah daerah Serdang Bedagai mengadakan kegiatan pameran bertempat di Gedung Replika Serdang Bedagai, Perbaungan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke-11 dibuka langsung oleh Bupati Serdang Bedagai ini dilaksanakan sekitar 1 (satu) minggu mulai hari Senin 5 Januari 2015.

BPBD Kabupaten Serdang Bedagai sebagai satuan kerja perangkat daerah bidang penanggulangan bencana turut andil membuka stand di acara tersebut bersama relawan PB Senkom Mitra Polri.

Dalam pameran tersebut BPBD Serdang Bedagai memajang beberapa properti penunjang kegiatan PB seperti: alat komunikasi HT (handy talkie), GPS Tracker, peralatan SAR di air, trail motorcycle, dll.

Stand BPBD ini adalah untuk lebih mengenalkan tupoksi BPBD Serdang Bedagai kepada masyarakat luas khususnya warga Kabupaten Serdang Bedagai. Begitu juga tentang pengetahuan kebencanaan yang sejak dini harus dimiliki masyarakat, karena bencana tidak mengenal waktu dan tempat kapanpun dimanapun bisa terjadi sewaktu-waktu. (sumut11.03)

Posting Komentar

0 Komentar