Kabid Humas Polda Riau Buka Diklat PHMAL Senkom Mitra Polri

RIAU - Senkom Mitra Polri Provinsi Riau mengadakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Bidang Publikasi, Humas, Media & Hubungan Antar Lembaga (PHMAL) pada Sabtu-Minggu 27-28/1/24 diikuti oleh 50 pengurus PHMAL se Provinsi Riau.

Acara ini dibuka oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Heri Murwono, dalam sambutannya Kombes Pol.Heri Murwono mengatakan, "terima kasih kepada Senkom Mitra Polri yang terus berkolaborasi, saya putra asli daerah turut bangga dengan keberadaan Senkom Mitra Polri, karenanya teruslah berkolaborasi, sebagai mitra, terus tingkatkan kemitraannya dengan Polri".

Selain itu, Kabid Humas Polda Riau ini juga mengajak untuk terus senada, serasi, senyum dan sapa, sehingga akan terus terjalin hubungan yang harmonis.

Turut hadir melalui zoom pada pembukaan acara, H.Lukman Abdul Fatah, Ketua PP Senkom Mitra Polri yang sekaligus memberikan sambutan dan arahan.

Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Riau H.Suwito Dwi Setya Utama pada sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa pelatihan ini merupakan pembekalan untuk menumbuh kembangkan SDM yang Profesional, Responsif, Inovatif, Modern, Akuntabel (Prima) dalam mendukung Polri yang Presisi.

Diklat PHMAL Senkom Mitra Polri Provinsi Riau yang diselengarakan di ruang kelas SMA Boarding Schol Amal Mulia Pekan Baru, dengan fokus pelatihan jurnalistik, menghadirkan nara sumber ketua Departemen PHMAL Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri, H.Arifin Rusdi. dan ketua TIAT serta nara sumber setempat lainnya.(fin).

Posting Komentar

0 Komentar