Kepala Kesbangpol Ajak Senkom untuk Pulihkan Krisis Moral Remaja

Senkom.or.id | Padang - Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, Senin (10/02/2020) Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Sumatera Barat H. Noer Hidayatullah didampingi Dewan Pembina AKBP (Purn) Afdi, Sekprov Sadi Asadillah dan Biro OKK Riki Abdillah S.Si Audiensi ke Kantor Kesbangpol Provinsi Sumatera Barat yang beralamat di Jl. Kuini No.79A, Ujung Gurun, Kec. Padang Barat Kota Padang, Sumatera Barat.

Audiensi diterima langsung oleh Kepala Kesbangpol Nazwir SH, M.Hum dan Kabid Politik dalam Negeri Drs. Sahlaludin di ruang Kerjanya.

Dalam kesempatan ini Ketua Senkom Sumbar menyampaikan tupoksi Senkom ada 3 klaster yaitu di bidang Kamtibmas bermitra dengan Polri, bidang kebencanaan bermitra dengan BPBD dan bela Negara bermitra dengan TNI.

Selain itu juga disampaikan bahwa kepengurusan Senkom di Sumbar saat ini sudah 3 periode dan disampaikan juga kegiatan yang telah dilakukan Senkom.

Kepala Kesbangpol sangat respeck dan mendukung kegiatan yang telah dilakukan Senkom dan kedepannya bisa tingkatkan lagi.

Beliau juga menyoroti krisis moralitas para remaja saat ini, yang kurangnya sopan santun. Maka Senkom diminta supaya bersinergi dalam penanganan masalah ini.

Setelah berdiskusi Pengurus Senkom menyerahkan Surat tembusan SK Pengurus Senkom Provinsi masa Bakti 2019 - 2024 yang telah dilantik bulan Oktober tahun lalu dan juga menyerahkan Poster Senkom 2020. (Sadi)

Posting Komentar

1 Komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)