Sentra Komunikasi Jabar Siap Jadi Mitra Polri Dalam Pengamanan Pilgub Jabar 2013

SENKOM.or.id | PJTV - BANDUNG, Rabu (20/2).  Sentra komunikasi atau ormas Senkom Jawa Barat, merupakan mitra Polri yang akan diperbantukan dalam pengamanan pemilihan gubernur Jawa Barat yang akan digelar tanggal 24 Februari 2013 mendatang. Sedikitnya lima belas ribu anggota Senkom yang berada di Jawa Barat akan ikut berpartisipasi dalam pengamanan pilgub dan akan disebar di setiap TPS diseluruh Jawa Barat.

Menurut ketua umum Senkom Jawa Barat HM Sirut, usai apel besar mitra Polri di lapangan Mapolda Jabar, Senkom adalah mitra Polri yang siap membantu Polri dalam pengamanan pada pilgub mendatang dan akan menempatkan para anggotanya disetiap titik di wilayah Jawa Barat.

Sedangkan menurut Kapolda Jabar, Irjen pol.Tubagus Anis Angkawijaya, Polri sangat mendukung niat baik Senkom dalam pengamanan pilgub mendatang, dan polda Jabar siap menjaga keamanan hingga pasca pencoblosan, dengan mengerahkan dua puluh satu ribu personel.

Lebih lanjut Kapolda Jabar mengatakan, sistem tembak ditempat akan dilakukan bila ada yang mencoba mengacaukan jalannya pesta demokrasi di Jawa Barat tersebut, sehingga kondisifitas masyarakat Jawa Barat dapat terwujud.

Sumber: PJTV

 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Semangat mengabdi, demi kepentingan yang lebih luas mengalahkan kepentingan pribadi untuk kemaslahatan jawa-barat.

    BalasHapus

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)