Peduli Kemanusiaan, Senkom Ternate Lakukan Donor Darah

Senkom.or.id | Ternate - Donor darah dilakukan oleh Senkom Mitra Polri Kota Ternate di  Aula KODIM 1501 Ternate (22 Maret 2014) pukul 08:30 – 13:00 WIT diikuti 50 personil terdiri dari Anggota Senkom Mitra Polri, anggota TNI dari KODIM 1501 Ternate dan simpatisan.
 
Acara dimuali dengan serimonial pembukaan yaitu pembacaan laporan kegiatan oleh Ketua Senkom Mitra Polri Kota Ternate Teguh Firmanto, SH. MSi, dilanjutkan dengan Sambutan Komandan Ditrik Militer 1501 Ternate Letnan Kolonel Infantri Drs. Syaiful Mashuri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Donor Darah.
 
Pada kesempatan yang sama Kodim juga memberikan secara simbolis kantong darah yang akan dipakai kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ternate.

Dalam sambutannya Syaiful Mashuri memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Senkom Mitra Polri Kota Ternate karena mempunyai rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama. KODIM 1501 Ternate selalu terbuka dan mau bekerjasama kepada siapa saja yang berkeinginan melakukan kegiatan-kegiatan yang bertujuan sosial kecuali bertujuan politik.

Selanjutnya Kodim melakukan Donor Darah diikuti oleh anggota Senkom Mitra Polri Kota Ternate dan simpatisan. Darah yang berhasil terkumpul pada kegiatan tersebut berjumlah 22 kantong darah.

Palang Merah Indonesia Kota Ternate juga menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Senkom Mitra Polri Kota Ternate karena telah mendukung tugas PMI Kota Ternate dalam pencarian darah. (Wan)

Posting Komentar

0 Komentar