Sepak Bola Kekompakan Polres Madiun dengan Senkom

Senkom.or,id | Madiun - Dalam rangka meningkatkan kekompakan, keakraban dan menjaga tali silaturahmi antara anggota Senkom Madiun dengan jajaran Perwira Polres Madiun maka pada hari Rabu, 26 Februari 2014 kemarin Senkom Madiun memenuhi undangan dari Polres Madiun pertandingan sepak bola persahabatan antara Senkom Madiun melawan jajaran Perwira yang bertugas di Polres Madiun.

Kegiatan ini juga dihadiri dan diikuti oleh Bapak Kapolres Madiun AKBP Rakhmat Setyadi yang juga berposisi sebagai penyerang dari Tim Polres Madiun, pada kesempatan kali ini beliau berhasil mencetak hattrick ( 3 gol ) di pertandingan yang berakhir dengan skor 6-1 untuk keunggulan tim sepakbola dari Polres Madiun.
Di akhir pertandingan Ketua Senkom Kab. Madiun Drs. Nolik Mujiono menyerahkan kenang-kenangan yaitu Kalender Senkom Mitra Polri 2014 yang diterima langsung oleh Bapak Kapolres Madiun, demikian juga Senkom Madiun juga menerima kenang-kenangan berupa Kalender Kapolda Jatim 2014 yang diserahkan langsung oleh Kapolres Madiun. AKBP Rakhmat Setyadi berpesan agar kekompakan dan keakraban ini bisa menjaga dan meningkatkan kemitraan dan kinerja antara Senkom Kab. Madiun dan Polres Madiun.
Penyerahan Kalender Polres
Penyerahan Kalender Senkom

Posting Komentar

0 Komentar