Muspida Kota Binjai Siap Sukseskan Pemilu Damai


Senkom.or.id | Binjai - Panel Diskusi Pemilu Damai, Demokrasi, Jurdil dan Cerdas diselenggarakan oleh KNPI kota Binjai di pendopo Kota Binjai, 2/4/14 jam 09.00 wib di aula Pendopo Binjai.
 
Nampak di kursi undangan Walikota Binjai, Kapolres Binjai, Dandim 02.03/Langkat, Kajari, Ketua DPRD kota Binjai, Ketua KPU kota Binjai dan jajaran Muspida kota Binjai, Senkom Mitra Polri, ketua-ketua Ormas, dan Forum komunikasi Sekota Binjai dan hadir juga pemula pemilu dari siswa siswi (pelajar sekolah sekota Binjai).
 
Juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepakatan siap mengawal, membantu, mengamankan kegiatan Pileg dan Pilpres 2014 di kota Binjai. 
 
Polres Binjai siap membantu, mengawal dan mensukseskan Pileg dan Pilpres 2014 dan siapa saja orang, ormas, parpol dll yang membuat kerusuhan atau tindakan yang mengarah pidana akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.
 
KPU kota Binjai menjelaskan tata cara mencoblos yang benar. Walikota dan ketua DPRD kota Binjai juga siap mendukung, membantu kelancaran Pileg dan Pilpres 2014 tetap menjaga kenyaman, keamanan kota Binjai, siap nerima menang dan kalah bagi para caleg sekota Binjai. (Senkom Kota Binjai)

Posting Komentar

0 Komentar