Audiensi Pengcam Senkom ke Kapolsek Padang Hulu dan Padang Hilir

Anggota Senkom bersama Wakapolsek Padang Hilir
Anggota Senkom bersama Kapolsek Padang Hulu
Senkom.or.id | Tebing Tinggi - Dalam rangka melaksanakan instruksi PP Senkom dan arahan Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, Senin 26 Mei 2014 Ketua Senkom Kota Tebing Tinggi mendampingi pengurus Pengcam audiensi ke Kapolsek Padang Hulu dan Kapolsek Padang Hilir.

Dalam pertemuan pertama ke Mapolsek Padang Hilir, Senkom diterima oleh Wakapolsek, Iptu Manurung mewakili Kapolsek yang dinas keluar kota. Di forum ini Senkom memperkenalkan diri dan Wakapolsek memberi arahan dan apresiasi setinggi-tingginya dengan keberadaan Senkom di Kecamatan Padang Hilir. Salah seorang anggota Polsek juga welcome untuk penggunaan komunikasi lewat jalur radio ht, sehingga baik Senkom maupun Polsek bisa cepat berkoordinasi dalam hal informasi gangguan kamtibmas. Di akhir pertemuan Senkom mengucapkan terima kasih dan berharap hubungan baik dengan kepolisian di sektor Padang Hilir dapat lebih ditingkatkan lagi.

Setelah merapat ke Mapolsek Padang Hilir, Senkom melanjutkan audiensi ke Mapolsek Padang Hulu. Dalam pertemuan ini, Senkom diterima langsung oleh Kapolsek Padang Hulu, AKP Watson Nasution yang kebetulan pada hari itu tidak berpakaian dinas karena tangan beliau sedang sakit. Kapolsek berpesan supaya Senkom banyak melibatkan diri dalam kegiatan sosial di masyarakat, dan membantu menjaga ketenangan warga di lingkungan masing-masing. Dalam urusan kamtibmas beliau berprinsip, jangan membuat ribut ketenangan warga dan apabila ada masalah kamtibmas supaya cepat-cepat langsung dilaporkan ke Polsek. Senkom mengucapkan terima kasih atas petunjuk arahan dari Kapolsek dan akan segera berkoordinasi di jajaran untuk menindaklanjuti hasil pertemuan ini.

Posting Komentar

0 Komentar