Safari Solat Jumat Kapolres Balikpapan

Kapolres Balikpapan bersama anggota Senkom Mitra Polri usai solat Jumat
Senkom.or.id | Balikpapan - Puluhan Anggota Senkom Mitra Polri Kota Balikpapan melaksanakan pengamanan kunjungan Jajaran Polres Balikpapan yang dipimpin oleh Kapolres Balikpapan Akbp Andi Azis Nizar Sik yang didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Binmas dan petinggi Polres yang lainnya di Masjid Nurul Iman di Jl. Karang Jawa Balikpapan Tengah,  Jum'at 20 Februari 2015.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka safari Sholat jumat yang sudah diagendakan oleh jajaran Polres Balikpapan ke masjid-masjid guna untuk pendekatan dari pihak kepolisian terhadap warga masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres dalam sambutannya seusai solat jumat mengajak seluruh elemen masyarakat (tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga tokoh adat) untuk lebih meningkatkan kamtibmas di lingkungan masing-masing karena makin maraknya curanmor di kota Balikpapan, selain itu kapolres juga mengajak kepada semua warga masyarakat untuk bisa membantu menanggulangi kenakalan remaja dan peredaran Narkoba di kota Balikpapan karena kota Balikpapan sekarang ini bukan lagi menjadi kota transitnya barang haram tersebut melainkan sudah menjadi tujuan peredaran Narkoba oleh para pengedar dan gembong Narkoba. (Jumadi)

Posting Komentar

0 Komentar