Danrem 074/Warastrama: Kami Sangat Bangga Dengan Senkom

Surakarta | senkom.or.id - Workshop peningkatan kapasitas kinerja Senkom Mitra Polri koordinator Solo Raya diselenggarakan di gedung Warastrama Surakarta dibuka langsung oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf. Maruli Simanjuntak. Hadir dalam pembukaan semua Polres se Solo Raya, Dan Lanud, Kopassus. Dandim, Kesbangpol Surakarta, Muspida. BPBD, Kejaksaan, KNPI, serta wartawan media elektronik maupun cetak, Senin 30/05/2016.

Sekitar 450 peserta dari tujuh kabupaten/kota mengikuti acara workshop dan pembaretan. Peserta digembleng selama dua hari dengan materi di dalam ruangan workshop dan di luar ruangan berupa latihan kedisiplinan, lintas medan 15 km dan pembaretan di Makorem 074/Warastratama Surakarta.

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf. Maruli Simanjuntak dalam sambutannya "Kami sangat bangga melihat kinerja Senkom di masyarakat setiap event selalu tampil baik di bidang bela negara, pengamanan, maupun kebencanaan, ini harus semakin ditingkatkan dan didukung dalam pengabdian pada bangsa " paparnya.

Lebih lanjut bahwa pihak Korem selalu siap membantu dan menfasilitasi jika Senkom mengadakan kegiatan baik indor silahkan gedung ini dipergunakan dan jika membutuhkan pemateri outdor silahkan berkoordinasi dengan kami, tandasnya.

Ketua Umum Senkom Mitra Polri, Muhamad Sirot, SH, SIP menegaskan dengan dilaksanakannya workshop ini merupakan program nasional dan dilaksanakan di seluruh Indonesia, ini diharapkan dapat semakin memperkuat soliditas sesama anggota, dan dapat meningkatkan peran serta Senkom dalam mengisi kegiatan pembangunan melalui kamtibmas, kebencanaan dan bela Negara.

"Diharapkan dengan adanya workshop dan pembaretan ini para anggota Senkom Mitra Polri semakin meningkatkan kinerja dalam membantu masyarakat, serta tugas-tugas polisi dan TNI," terang Abdurrahman Anjani selaku Ketua Koordinator Wilayah Senkom Mitra Polri se-Solo Raya.(ryo)

Posting Komentar

1 Komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)