Ini Yang Disampaikan Senkom Mitra Polri Kepada Bakesbangpol NTT

Senkom.or.id | Kupang - Ketua dan Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Provinsi NTT melaksanakan  Audiensi dengan Bakesbangpol di Kantor Bakesbangpol Provinsi NTT, Senin (16/12/2019).

Dalam audiensi tersebut diterima langsung oleh  Kepala Bakesbangpol Provinsi NTT Johanna E Lisapily,  Kabid dan Staf yang lain.

Baswara Anindita selaku Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi NTT memperkenalkan Organisasi Senkom Mitra Polri Provinsi NTT dan menyampaikan keberadaan organisasi Senkom Mitra Polri yang ada di Wilayah NTT.

Selain itu disampaikan pula kegiatan dari masing-masing Sektor yang sudah berjalan di Wilayah NTT.

Selanjutnya Baswara Anindita menyampaikan kesepakatan MoU dengan Polri dan beberapa Instasi lain dan juga menyampaikan kegiatan Diklatnas 2019  yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 5 s/d 8 November 2019.

Tidak lupa juga Baswara Anindita menyampaikan Senkom juga bekerjasama dengan Basarnas dan BNPB dalam menanggulangi bencana.

Johanna E Lisapily selaku Kepala Bakesbangpol Provinsi NTT mengapresiasi  dalam kegiatan yang sudah dilakukan oleh Senkom Mitra Polri Provinsi NTT. Diharapkan kedepannya terjalin sinergi yang baik untuk mendukung program Kerja Gubernur NTT dalam mewujudkan Misi NTT bersih,NTT tertib, NTT Aman.

Setelah selesai audiensi, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi NTT memberikan cindera mata kepada Kepala Bakesbangpol Provinsi NTT dan juga tidak lupa melakukan foto bersama.
.
.
.
*By Bid. PHMAL Senkom Mitra Polri Provinsi NTT*
#senkommitrapolri
#senkommitrapolrintt
#bakesbangpol
#bakesbangpolntt
#infontt

Posting Komentar

0 Komentar