Senkom Sumedang Audiensi dengan Kapolres untuk Agendakan Workshop

Senkom.or.id | Sumedang - Februari 2020, Ketua dan jajaran Pengurus Senkom Kab. Sumedang beraudiensi dengan Kapolres yang baru AKBP. Dwi Indra Laksmana S.I.K , Msi , serta didampingi Kasat Binmas AKP.Baban Kusbandi dan Kasat Intel AKP. Kurniawan S.H di ruang Vicon Res Sumedang.
 
Kapolres menyambut baik kedatangan Senkom,dan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas peran serta Senkom yang telah membantu dalam pelaksaksanaan Ops. Lilin lodaya dan penanggulangan bencana,beliau berharap kemitraan ini terus terjalin dalam keikutsertaanya Senkom dalam pengamanan Pilkades serentak di beberapa Desa di Kab. Sumedang.

 


Ketua Senkom Kab. Sumedang Risris Riskenda,menyambut baik ajakan Kapolres, serta akan mengajak seluruh anggotanya untuk ikut dalam pengamanan Pilkades tsb. Harapanya semoga Pilkades berjalan lancar, aman dan sejuk. Ketua Senkom menyampaikan permohonan kepada Kapolres untuk bisa membuka dan memberi materi pada acara Workshop yang akan direncanakan Senkom, agar lebih lancar Kapolres menawarkan untuk tempat kegiatan Workshop diadakan di gedung Tribrata yang bertempat di Mapolres Sumedang - Jabar.


Posting Komentar

0 Komentar