Senkom Mitra Polri Kab. Ende Mengikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam

Senkom.or.id | Ende - Senkom Mitra Polri Kab. Ende mengikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam di Mapolres Ende, Jum'at (14/2/2020) dipimpin langsung oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayyin, SIK dan diikuti oleh Jajaran TNI, Polri dan Instasi lain. 

Kapolres Ende menginstruksikan kepada semua jajaran dan instansi agar selalu siap siaga dalam penanggulangan bencana alam di Kabupaten Ende khususnya di daerah yang rawan bencana.

Selesai kegiatan apel, kemudian dilanjutkan Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh Kapolres Ende dan Dandim Ende Letkol Inf. M. Fuad Suparlin yg diikuti jg oleh Azhar Djafar Ketua Senkom Mitra Polri Kab. Ende.

Kapolres Ende menyampaikan agar BPBD selalu bekerjasama dan koordinasi dengan sektor yang dibutuhkan dalam kebencanaan. Dengan kondisi iklim yang tidak menentu dan letak Geografis Kabupaten Ende yang berbeda, semua jajaran dan instansi yang terkait harus bisa menjalin sinergritas bersama dalam penanggulangan bencana alam, agar tidak ada korban jiwa dan kerugian yang besar.(daud/sigit)

Posting Komentar

0 Komentar