Senkom Boyolali Kerja Bhakti Bersama TNI Polri

Senkom.or.id - Boyolali - 12 personel Senkom Boyolali bergabung dengan 350 personel lainnya dalam acara "Kerja Bhakti Bersama TNI Polri" (Selasa 10/3/2020.) untuk persiapan lomba Germas PHBS (wakil Jateng) maju Tingkat Nasional di Kelurahan Metuk Mojosongo Boyolali.

Hadir Forkompinca Mojosongo, Drs.Tusih Priyanto Camat Mojosongo AKBP Rachmad Nur Hidayat, S. I. K., S. Kapolres Boyolali Letkol INF. Aris Prasetyo,S.I.P. DANDIM 0724/BYL dan Dinkes Boyolali.

Pesan Kapolres dalam sambutan pembukaan mengajak warga masyarakat untuk hidup bersih dan sehat. dengan menggiatkan gotong royong membersihkan lingkungan masing-masing.

Bambang Windarto ketua kecamatan Senkom Mitra Polri Mojosongo yang juga ketua RT 02/04 Nyamplung Desa Mentuk Kec Mojosongo Boyolali mendapatkan piagam penghargaan *"SEBAGAI PELOPOR GERMAS".

Hal tsb sebagai apresiasi dan motivasi untuk dirinya dan masyarakat Desa Mentuk khususnya dan masyarakat umumnya untuk selalu membudayakan hidup bersih dengan selalu membersihkan lingkungan supaya terhindar dari penyakit dan menjaga keindahan lingkungan tentunya, tutur Bambang.

Posting Komentar

0 Komentar