Senkom Mitra Polri Kerinci Kanan Bantu Kakek Tersesat



Senkom.or.id | Kerinci - Sore hari Senin 09/03/2020 waktu menunjukkan pukul 18.30 WIB dan sudah mulai terdengar adzan Maghrib di beberapa masjid sekitar SP 9 (sarana pemukiman )  seorang paruh baya terlihat letih dan kebingungan mencari arah jalan pulang, tetapi tidak bisa juga ditemukan alamat tersebut olehnya, banyak warga setempat yang menyaksikan dan mengerumuni serta mencoba bertanya untuk menggali informasi pada sang kakek tentang alamat dan keluarganya, tetapi tetap nihil dikarenakan kondisinya sudah mulai banyak lupa dan berkurang pendengarannya (pikun).

Atas inisiatif dan rasa peduli terhadap sesama, Subiyanto yang juga anggota Senkom Mitra Polri dan ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Kerinci Kanan Kab. Siak serta penggiat touring motor bersama JRI (Journey Rider Indonesia), melakukan koordinasi dan melaporkan kejadian di atas kepada  BABINKAMTIBMAS setempat Bripka Arief dan Polsek Kerinci Kanan.

Dan akhirnya mulai mendapat titik terang ternyata kakek tersebut diketahui sebagai warga AF 11 desa Pangkalan Makmur, kecamatan Dayun, kabupaten Siak ,Riau. Selanjutnya  kejadian ini diteruskan kepada jajaran Polsek Dayun dan keluarga si kakek. Sekitar jam 21.45 WIB dari pihak keluarga didampingi anggota Polsek Dayun datang menjemputnya. (om tri)

Posting Komentar

0 Komentar