Tim Relawan Desa Siaga Covid 19 Ngrandu Bersih-Bersih Kampung

Senkom.or.id | Bojonegoro - 29 Maret 2020 Pemerintah Desa Ngrandu Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro bersama komponen masyarakat dan relawan kampung siaga bencana melakukan pembersihan kampung dan penyemprotan Disenfektant di Wilayah Desa Ngrandu yang terdiri dari empat Dusun dgn Jumlah penduduk Kurang Lebih hampir 3000 Jiwa.

Semua itu dilakukan untuk menindak lanjuti kebijakan Bupati Bojonegoro Hj. Anna Muawanah dan Kapolres Bojonegoro bersama Kodim untuk menghimbau pada masyarakat agar mengikuti Intruksi Presiden Republik Indonesia dan maklumat Kapolri oleh sebab itu Pemerintahan Desa Ngrandu Membentuk Tim Relawan Desa Siaga Covid 19 dengan tujuan bisa melakukan pencegahan pengawasan serta Penindakan bersama Pihak2 yg terkait.

Kepala Desa Rozak bersama Komponen masyarakat berusaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 dengan menyemprotkan cairan disfektan di seluruh fasilitas umum dan Rumah2 yang terindikasi ODP di wilayah Desa Ngrandu dan mengajak semua masyarakat agar bersatu bersama para relawan  dikoordinir oleh langsung Kepala Desa Rozak bersama Komponen Masyarakat yaitu : Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Senkom Mitra Polri, Karang Taruna, Kesehatan, Kadus. RT. RW. bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama

Dan tim ini juga mensosialisasikan kepada masyrakat untuk menghindari tempat keramaian serta menjaga jarak 1m dan melakukan pembersihan setelah beraktifitas melakukan sefty2 lainnya untuk memastikan keamanan dan kesehatan wilayah Desa Ngrandu. Kegiatan ini akan berkelanjutan untuk memastikan agar semua terkendali aman dan kondusif. (Ag/Lgs)

Posting Komentar

0 Komentar