Dirbinmas Polda Riau Sosialisasikan Stay at Home

Senkom.or.id | Riau - Dengan banyaknya jumlah penduduk di Indonesia, banyak pula macam sifat / karakter masyarakat dalam mensikapi arahan dari pemerintah tentang kebijakannya mengurangi dan mencegah penularan virus covid-19 atau populer disebut virus Korona khususnya di Provinsi Riau dan di Indonesia umumnya. Dengan adanya berita yang beredar bahwa di Pekanbaru sudah ada yang positive terjangkit Korona bahkan untuk Provinsi Riau banyak yang ODP, mengingat Riau adalah salah satu pintu masuk dari dan ke negeri Jiran Malaysia yang sudah terlebih dulu menerapkan keadaan darurat virus Korona bahkan sudah menerapkan LOCK DOWN.
 
Dalam hal ini Polda Riau memberikan tindakan kepada masyarakat kota Pekanbaru dan warga  Provinsi Riau pada umumnya untuk tetap tinggal di rumah. Pada hari Jum'at 27/03/2020 Dirbinmas Polda Riau bersama SENKOM Mitra Polri dan Pokdar memberikan sosialisasi atau tindakan tegas kepada masyarakat yang membandel dan tidak peduli dengan mulai mewabahnya virus Corona di Bumi Lancang Kuning.
 
Dalam pelaksanaan apel tersebut Dirbinmas Polda Riau melalui wakilnya AKBP Imam Saputra SH.SIK memberikan arahan kepada peserta apel tentang situasi di Riau. Kemudian arahan selanjutnya disampaikan oleh Kasubdit Polmas Polda Riau  Kompol Suryadi SH tentang pelaksanaan di lapangan. Patroli dan sosialisasi ditujukan pada tempat keramaian, yang pertama di Pasar wisata Pasar Bawah dan dilanjutkan ke arah Pasar Jl Juanda Senapelan dan terakhir di Pasar Sail Pekanbaru.   ( jhon & tri)

@BNPB_Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar