Desa Gelora Kompak Perangi Virus Covid-19

Senkom.or.id | Rokan Hilir - Dalam rangka pencegahan menularnya covid-19 yang sedang melanda dibeberapa tempat di belahan Nusantara ini, pemerintah/Dinas kesehatan  kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Propinsi Riau pada tanggal 31/03/ 2020 melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah.Tahap awal penyemprotan ditujukan pada tempat strategis seperti  tempat² ibadah (Masjid ,gereja dll)
    
Adapun pelaksanaan di lapangan,  dari dinas   kesehatan menyerahkan kepada kepala desa/Penghulu dimasing-masing desa, kemudian dari  Pemerintah desa  membentuk tim yang terdiri dari para relawan termasuk Senkom Mitra Polri Kab. Rokan Hilir juga tak ketinggalan turut bergabung dalam tim yang ada di desa Gelora Kecamatan Bagan sinembah Kabupaten  Rokan Hilir Propinsi Riau.

Tim dipimpin oleh kepala desa Ngatijan, didampingi Babinkamtibmas, Babinsa,Tim kesehatan dari Puskesmas dan dibantu para relawan,termasuk relawan dari Senkom Mitra Polri tiga personel.
 
Selanjutnya kegiatan ini akan berlanjut dengan penyemprotan tempat umum, perkantoran, pasar tradisional maupun pusat perbelanjaan dan rumah warga.(sule/tri)

Posting Komentar

0 Komentar