Ketua Senkom Kerinci Kanan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Korona

Senkom.or.id | Kerinci - Upaya pencegahan penyebaran virus corona di kerinci kanan, khususnya di kampung jatimulya terus berlangsung. Berbagai kegiatan menjadi agenda rutin  dilakukan berbagai pihak.

Salah satunya dilakukan Senkom beserta aparat Kampung Jatimulya, dengan menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat, yang terpusat di depan Posko Siaga Covid -19, Kampung Jatimulya, Kerinci Kanan.

Ketua Senkom Kerinci Kanan. Subiyanto, Rabu (08/04/2020) mengatakan, kegiatan sosialisasi kepada warga terkait pencegahan penyebaran Covid-19, merupakan bagian dari tindakan perlindungan terhadap masyarakat.

“Upaya ini kami lakukan sebagai bentuk perlindungan dan kepedulian kepada warga di Kampung Jatimulya, menyikapi mewabahnya virus corona yang mematikan ini,” kata Subiyanto.

Senkom dan aparat kampung jatimulya merasa bertanggung jawab untuk menjaga keselamatan warga yang ada di wilayah Kampung Jatimulya.

“Jadi ini wujud rasa kepedulian kepada masyarakat, Senkom beserta aparat kampung ingin memberikan yang terbaik dengan ikut berperan aktif dalam berbagai kegiatan pencegahanya,” tandas Subiyanto.

Bentuk pencegahan yang sudah dilakukan adalah dengan menyampaikan  himbauan, penertiban kerumunan masyarakat, pembatasan jam keluar rumah siang maupun malam hari.

“Kami juga melakukan .penyemprotan disinfektan dan kampanye lewat spanduk kepada setiap kenderaan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di wilayah Kampung Jatimulya,” jelasnya  (by. KK.Sio)

Posting Komentar

0 Komentar