Katno Hadi Ketum Senkom Mitra Polri Ajak Warga Untuk Tidak Mudik Lebaran


H. Katno Hadi, Ketum Senkom Mitra Polri
Senkom.or.id | KEDIRI - Memasuki pertengahan bulan Ramadhan, sudah setengah perjalanan umat Islam melaksanakan ibadah puasa, tentu semakin dekat dengan perayaan Idul Fitri, namun mengingat tahun ini puasa kita berada disaat adanya pandemi covid-19 yang hingga kini korban masih berjatuhan, tentu kita semua harus lebih lapang lagi dada kita untuk bersabar tidak mudik lebaran.
Demikian himbauan dan ajakan H. Katno Hadi ketua umum Senkom Mitra Polri kepada seluruh warga masyarakat di penjuru Indonesia saat memberikan arahan kepada angota Senkom mitra Polri seluruh indonesia melalui SDC (Senkom Digital Comunication).
“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya anggota Senkom yang berada di zona merah untuk tetap bersabar tetap tinggal dirumah, kita bantu sesama agar masyarakat dan kita tidak sampai tertular, dengan tetap diam dirumah tidak mudik lebaran tentu kita telah membantu meringankan petugas medis dan pemerintah yang sedang menangani pandemi ini,” Ujar Katno Hadi, Ketua Umum Senkom Mitra Polri di Kediri, Rabu 6/5/2020.
Memaksakan pulang mudik lebaran, kita tidak pernah tau dalam perjalanan atau saat di terminal di rest area bisa tertular virus corona, tentu kasihan keluarga yang dirumah bisa ikut tertular dari kita, karena virus corona tidak terlihat oleh panca indera kita, jadi sebaiknya bersabar untuk tidak mudik lebaran. Lanjut Katno Hadi.
Ajakan Katno Hadi, Ketua Umum Senkom Mitra Polri ini mengaku karena prihatin, sedih melihat adanya laporan harian Gugus Kerja Covid-19 mereka yang terpapar, angkanya terus bertambah, meski ada juga yang sembuh.
“Untuk mempercepat penanggulangan covid-19 oleh pemerintah ini sebaiknya kita ikuti himbauan dan aturan pemerintah, tidak usah memaksakan diri, mari kita sabar lagi, semoga pandemi ini segera berakhir,” Pungkasnya.(fin/aan).


Posting Komentar

0 Komentar