Sukseskan Pilkada Serentak 2020 dengan Damai dan Patuhi Covid-19

 


Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada tahun 2020 merupakan Pilkada pertama yang digelar di 270 daerah terdiri dari 9 Pilgub, 224 Pilbub, dan 37 Pilwalkot, Pemerintah dan masyarakat berkewajiban menjaga  keamanan serta mematuhi protokol kesehatan serta aturan pelaksanaan pilkada demi menghindari penyebaran pandemi Covid-19.

 

Penetapan tanggal 9 Desember 2020 sebagai hari libur nasional tertuang dalam Keppres Nomor 22 Tahun 2020 tentang 'Hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 sebagai Hari Libur Nasional' sudah ditandatangani  Presiden Joko Widodo (Jokowi)

 

Ketua Dewan Pembina Pusat Senkom Mitra Polri Irjen Pol (Purn) Drs H. Sriyono M.Si menyampaikan “Kepada masyarakat terutama keluarga besar Senkom Mitra Polri untuk mempergunakan hak pilihnya dalam memilih pemimpin daerah yang terbaik, Sukseskan Pilkada Serentak 2020 dengan damai serta patuhi Protocol Covid-19”.

 

Sementara Ketua Umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi, S.E mengintruksikan kepada seluruh anggota Senkom Mitra Polri untuk membantu TNI dan Polri dalam mengamankan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. (HAG)

Posting Komentar

0 Komentar